About UMM

Sengkaling Kuliner


Taman Rekereasi Sengkaling, Terletak di Jl. Mulyoagung No. 188, kecamatan dau kabupaten malang. Luas wilayah sekitar 9 hektar yang 6 hektar diantaranya berupa pepohonan dan taman. Menurut kepercayaan salah satu sumber di area ini bermanfaaat untuk obat awet muda.


Book Store UMM




Toko buku dan aksesoris juga dimiliki UMM. Disana ada ada berbagai macam koleksi. Mulai dari ATK sampai alat music ada disana. Letaknya di samping Hotel UMM, jadi mudah sekali dijangkau.




Hotel UMM




Hotel Inn adalah Hotel yang dikelola oleh UMM, terletak tidak jauh dari UMM. bagian depan ada pos satpam. hotel nya bagus,pepohonan berada di samping kanan dan kiri.


 Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang 




Rumah sakit muhammadiyah malang adalah sebuah rumah sakit yang dikelola oleh UMM. Gaya arsitektur atap yang bertemakan tionghoa menjadi ciri khas dari rumah sakit ini. Parkirnya pun cukup luas serta menerima pasien BPJS



Pom Bensin UMM


Pom bensin yang dimiliki Universitas Muhammadiyah Malang ini adalah salah satu fasilitas selain Hotel, Rumah Sakit, dan bookstore. setauku pom bensin ini menjual berbagai macam bentuk bbm, seperti Pertamax,Premium,Solar, dan pertalite. pom bensin ini terletak disebelah masjid A.R Facrudin dan berada dijalan raya tlogomas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teknik Mesin

About UMM

Sengkaling Kuliner Taman Rekereasi Sengkaling, Terletak di Jl. Mulyoagung No. 188, kecamatan dau kabupaten malang. Luas wilayah sekitar...